Site news

Pendaftaran User E-learning Polban (Penertiban User)

 
Picture of Tria Mariz Arief
Pendaftaran User E-learning Polban (Penertiban User)
by Tria Mariz Arief - Saturday, 22 April 2017, 7:46 PM
 

Tahap penertiban user E-learning Polban telah dilakukan, lebih dari 50 mahasiswa yang mendaftar tidak sesuai aturan, akun-nya telah dinonaktifkan untuk sementara waktu. Jika ingin akun-nya kembali diaktifkan, silahkan mengirimkan e-mail ke: e-learning@polban.ac.id dengan judul: Pengaktifan kembali user atas nama: [NamaMahasiswa] denga isi mengandung informasi Nama, NIM, e-mail, Program Studi. Jika tidak melakukan konfirmasi hingga Hari Jum'at, 28 April 2017, jam 22.00, maka user akan dihapus dari sistem.

Selanjutnya, bagi Dosen/mahasiswa yang belum mempunyai akun di E-learning Polban dapat mendaftar melalui Program Studi atau jurusan dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Dosen mendaftar ke program studi/jurusan dengan memberikan informasi: username, Nama Depan, Nama belakang, E-mail (@polban.ac.id atau domain turunan lainnya seperti: @me.polban.ac.id, @jtk.polban.ac.id dll)
  2. Untuk mahasiswa pendaftaran juga melalui Jurusan/program studi. Data NIM, Nama Lengkap, e-mail. Daftar nama mahasiswa tersebut dapat diminta ke bagian PSI Polban.
  3. Jurusan/Program Studi mengirimkan daftar nama dalam bentuk EXCEL ke alamat e-learning@polban.ac.id dengan header field berisi:
    1. Dosen: No, Username, Nama Depan, Nama Belakang, e-mail
    2. Mahasiswa: No, Username, Nama Lengkap, E-mail
  4. Proses selanjutnya akan disampaikan kepada Jurusan/Program Studi.
  5. Selanjutnya, setiap penerimaan mahasiswa baru, setiap mahasiswa akan mendapatkan username secara otomatis.

Mohon pengertiannya, karena mengelola user dengan banyak ketidaktertiban sangatlah sulit, sehingga harus dikelola agar semua tertib dan dipaksa mengikuti aturan.

Terima kasih, Salam Sukses
Admin E-Learning